Eat Love and Fun at Pisa Kafe

When Time to Cook Comes

clip_image002

Ini salah satu tawaran yang nggak sanggup saya tolak.

Pisa Kafe – hari sabtu jam makan siang. Siapa mau ikut ??

Heiitt… saya ngacung dong duluan. Daftar nomor satu ! Yap ! Gelato !!  Segar-segar manis sedap  itu yang langsung terbayang !

Duluuu… jaman dahulu kala .. ehmm… nggak kala-kala banget siih … sekitar tahun 2000. Saya dan teman-teman keluar dari acara resepsi pernikahan dalam keadaan lapar ! Kehabisan makanan dong, apa lagi alasannya ? Dari pada bersedih nggak ngerasain kambing guling, kami kemudian mengarahkan tujuan ke tempat yang cozy banget. Malam itu, meski rame-rame, kerasa juga romantisnya datang ke tempat makan yang letaknya gak jauh-jauh dari pusat kota Jakarta. Salah satu makanan yang meninggalkan jejak di hati dan lidah saya adalah dua scoop gelato, es krim yang bahan pembuatannya didatangkan langsung dari Italia. Seperti yang kita tahu bersama, tempat itu bernama Pisa Kafe.

clip_image004

Dibilang tersembunyi, sebenarnya letak Pisa Kafe…

View original post 1,124 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s